June 30, 2011

Google Update Page Rank


Hari kemarin ternyata Telorku pecah jadi satu, wah yang ditunggu udah masuk juga nih.

kalo kata Om Googel dari GooglePageRankUpdate.com masalah Page Rank kaya gini

PageRank can still be the deciding factor that bumps your site to the top of the search engines. Not only that, but it is also a good indicator of which sites you should spend your most time trying to get links from. Sites with a PageRank 0 are either being punished by Google, or just have an authority of zero, nada, zilch, bupkis, and generally not worth your time.
Nah seperti itulah kata Om Google, dan kemarin sempat cek beberapa tool dari beberapa website, ada yang kasih page rank blog ini 1 dan ada pula yang 0 alias belum dapat Rank dari Om google.

setelah ane cari tahu ada dua cara untuk cek Page Rank ada cara manual dan mengunakan tool, jika menggunakan tool banyak sekali yang sobat bisa gunakan salah satunya yang ada pada kolom Blog_Rank, atau sobat bisa pasang Toolbar aja.

Om Google update pada tanggal 27 Juni 2011, dan untuk update berikutnya sobat harus sabar menunggu hingga 3 bulan kedepan ( biasanya ), dan jika sobat ingin melihat kapan terakhir kali Google update page rank sini aja 100% benar alias legal cek disini yah

0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites