June 30, 2011

Cara Manual Cek Page Rank

Cara manual cek page rank ini sangatlah sulit di prediksi berapa page rank blog atau website kita, tapi Rizky coba bereksperimen dari beberapa blog yang memiliki rank dari mulai yang memiliki PR 1 hingga PR 5 (kalo yang PR 6 keatas ane belum ada sampelnya jadi yang sudah ada saja yah).

Cara manual cek Page Rank sangatlah mudah, perhitungan cara manual ini dari seberapa banyak Google menemukan link blog atau link website kita pada blog lain dengan kata lain berapa banyak backlink yang kita dapat dari berbagai website.

Jumlah backlink ini sangatlah menentukan berapa PR yang akan blog kita dapat, tapi cuma perhitungan Om Google aja yang dipake kalo perhitungan kita ya tidak berlaku.

Ok kita mulai saya yah cara manual cek page rank blog kamu.

sobat pergi ke Om google ( google dot com) dan ketika pada kotak penelusuran atau kotak pencarian  site:url blog sobat
Contoh :
site:http://rizkyillahi.blogspot.com
ingat harus menggunakan " http:// " (tanpa tanda double petik) kenapa? sebab hasilnya akan lain, semoga ini bisa membantu sobat ya.

Jika sobat menginginkan tidak ribet karena harus cek sana, cek sini, cek situ. Gampang sobat yang sobat perlukan adalah sobat instal Troolbar Mozila disitu sudah ada mulai dari Page Rank, Index Page, Backlink ada deh lengkap, sobat bisa jumpai Tool Mozila disini (Webrank Toolbar) Active Search Results Search Engine

0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites