August 16, 2011

Materi Paskibra - Cara Mengikat Tali Bendera Ala Paskibraka


Materi Paskibra
Cara Mengikat Tali Bendera Ala Paskibraka

Cara mengikat tali bendera ini hanya diajarkan bagi pengibar saja, bagi sobat Rizky yang pernah menjadi paskibraka baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Rizky yakin jika sobat Rizky bukan pengibar bendera maka tidak akan diajarkan materi seperti ini dan hanya Rizky saja yang mengajarkan ini kepada sobat semua.

Yups seperti dalama kalimat tadi hanya petugas pengibar saja yang diajarkan, ^_^ hanya "Pengibar loh yang tahu". caranya sangatlah simpel tapi perlu pengukuran yang sangat tepat jika tidak hasilnya tidak akan bagus, sobat bisa mendapatkan materi paskibara cara mengikat tali bendera ala paskibraka ini hanya di Blog Rizky.

Jika sobat bisa pas mengukur panjang tali hanya hasilnya seperti ini "Maaf yah jika gambanya jelek"

Jika sobat pas membuat gulungan talinya jika tidak yah, tidak akan jadi seperti gambar, dan untuk materi yang satu ini Riky sediakan download saja yah, biar sibat bisa mempraktekannya sewaktu latihan, maklum gambarnya jelek.


0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites