June 12, 2011

Tidak Bisa Komentar di Blog!!!

Sobat kesal karena tidak bisa berkomentar di blog...!!

Masalah seperti ini yang sobat temui di lapangan ketika melakukan blogwalking


Nah disini saya akan kasih sedikit penjelasan dan cara agar bisa berkomentar meski kolom kode capcah tidak terlihat kita tetap bisa berkomentar. ( terkecuali sobat meras rugi untuk berkomentar di blog seseorang karena blog tersebut bukan dofollow....  :-p ).

Sobat jangan khawatri, atau merasa kesal karena tidak bisa membalas komentar saudara atau seperjuangan blogger? itu dia disini sedikit sharing yah walaupun tidak sengaja bisa komentar meski pada kondisi seperti gambar diatas.

yang perlu sobat blogger lakukan ketika melakukan komentar dan kemudian muncul seperti itu sobat klik saja pada bagian putih di bawah edit kemudian klik Tab pada keyboar maka sobat akan menemukan kolom pengisian KapCah.... heheheh...

tekan Tab lagi pada keyboar maka akan telihat tombol untuk mempublikasikan komentar sobat...

nah seperti itu..... sekian.....

Keyword Page : susah komentar diblogger, tidak bisa komentar diblog, tidak bisa komentar diblogger, tidak bisa komentar diblogspot, susah komentar diblogspot, blogspot, blogger, komentar, kolom komentar hilang, kode capcah hilang, tidak bisa mengisi kode capcah blog, capcah blogger, captcha blogspot,  captcha kode, kode captcha, captcha

2 komentar:

oooh. pantesan saya kemaren gak bisa komen ke hampir 4 blog..ternyata cuman pake tab aja ya..tengkyuh bro!

wahhh...syukur ketemu deh masalah yang sering dihadepin...thanks gan

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites