April 29, 2011

Perkembangan Alexa Rank - Footnote Blog Kang Rizky

Alhamdulillahirabbil alamin, tak disangka ternyata secara tidak disenga pas buka blog sore ini, ada kemajuan yang tak pernah diduga, alexa rank blog Rizky alias Footnote berkurang angkanya jadi semakin langsing.

Meskipun dalam prosesnya lumayah melelahkan, hingga harus banyak mencari backlink dari blog Sobat Rizky semua, oh kelupaan Rizky menyampaikan terimakasih kepada sobat rizky, karen atas dukungan kalian blog Footnote semakin maju, yah walaupun dalam hal posting bergerak kaya siput, hehehe... Maklum kawan adak pasang surut mengenai posting tiap dua hari sekali ini, tapi kadang khusus untuk posting di Menu Umum disesuaikan, jika postingnya News dan masih Hot alas panas atau belum terjama ya langsung di publis alias terbitkan.

Perkembangan Alexa rank blog Footnote sedikit demiki sedikit maju hingga tanggal 28 April 2011, Perkembangan Alexa rank Footnote blog kang Rizky seperti pada gambar sobat.


Nah dari gambar di atas Perkembangan Alexa rank Blog kang Rizky dari  Rank : 1,067,006 akan beranjak naik loh kok nail padahal nilainya turun, ya begitulah untuk rank alexa rank.

paling buncit dan paling kecil Alexa Rank itu berkisar 2,999,999 dan semakin kecil semakin bagus, tapi butuh penilaian dari Om Google juga sih. biar menyakinkan.

sekali lagi Rizki Ucapin terimakasih atas kunungan Neter alias yang lagi blog walking atau sengaja berkunjung,  berkat kalian sedikit demiki sedikit blog ini sangatlah berarti dan pemberi semangat bagi Rizky, dan Rizky tunggu yah Kritik dan Saran dari Sobat

Contact Rizky Here

0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites