April 08, 2011

No Data - Alexa Rank

Ah akhirnya masuk juga nih, pas dicek pagi ini 1 April ada juga rank'y yah meskipun masih buncit alias guedeeeeeee banget, dari mulai dari pertama buat hingga hari ini bisa juga dapat rank yang udah dua bulan nunggu rank dari no data, sekarang bisa juga.

kalo dulu buka blog ane yang diliat kaya gini nih rank'y (no data)

tapi pas pagi ini No data tersebut hilang wal hasil jadi seperti ini sekarang

Sekarang permasalahannya ada yang beda antara alexa yang ono ma alexa toolbar, kalo di alexa toolbar hasilnya kaya gini nih
Tuh, jadi mulai di giatkan lagi, biar rank alexanya bisa kurus, bagi temen boger atau agan pengunjung ane kasih tahu deh dari awal buat ampe karang apa yang kurang dari alexa rank yang no data ampe ada data walalupun buncit.

dan hasil dari kemarin hingga hari ini 6 April 2011, segini nih rank blog rizky


dah setelah cukup lama meneliti perbedaan tersebut ternyata yang lebih update adalah toolbarnya ketimbang widgetnya, jika sahabat ingin sedikit tips atau wejangan tetang SEO sobat bisa dapat baca di Cara menaikan alexa rank dengan cepat

1 komentar:

Memang benar sobat, dibandingkan dengan widget alexa di blog dan toolbar, di toolbarlah yang lebih update. Masalah pertama yang sobat alamai bahwa ranknya tidak ada itu wajar, karena blog yang pertama kita buat sama sekali belum terindex oleh mesin pencari (menurutku loh) namanya juga blog baru, tentu saja sama sekali belum ada nilainya. Ya setelah sebulan baru ada.
Oiy, Selamat sobat!! Skrng blognya sudah ranking 7jutaan tuh.
Keep Blogging yah!!

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites