March 08, 2011

Cara Menghilangkan New Heur Level 9

Dalam Atikel terdahulu saya sudah membahas tentan New Heur Level 9 tapi kalini saya sajikan update artikel tentang virus ini, dalam artikel ini kita menggunakan cara manul dalam menghilangkan virus ini dalam drive kita dan kita akan membutuhkan salah satu software bantu dalam melaksanakan tugas yang akan kita lakukan, ok let's hunt.....
Dalam beberapa artikel sejak pertama kali ditemukannya virus ini hanya ada beberapa artikel yang mebahas tentang virus ini bahkan tak jarang cara yang digunakan agak sulit dan membingungkan, namun cara ini hampir sama  yang digunakan dalam salah satu artikel hanya saja saya tidak tidak harus masuk ke Safe Mode kita langsung saja menggunakan Normal Windows.
Yang pertama persiapkan dulu P3K' (Pertolongan Pertama Pada Komputer) alias software yang kita instal didalam komputer kita, setelah kita kita matikan system restor

 

Sudah tahukan harus keman jika ingin membuka system propertis? oh kita berlanjut, setelah system restor di matikan kemudian kita cabut semua yang berhubungan dengan jaringan. kemudian kita matikan recycle bin


klik pada bagian yang dilingkari merah, udah pinter... (hehehehehehe......), oh kita mulai membasmi NHL9, sebelum mulai kita perlu bantuan software sobat bisa download disini, tenang ukuran filenya ga lebih dari 5mb cukup 992kb kecil kan sobat.
jika sudah selesai menginstal maka dia akan nongol di bagian ini


setelah semua siap kita mulai saja berburu virus ini dengan tangan kosong tanpa bantuan anti virus apapun, langsung saja menuju exploler pada bagian pada bagian yang terinfeksi dan sangat menyususahkan adalah Autorun.inf ini yang perlu kita waspadi dan sobatlah yang harus menjinakan dengan bantuan Unlocker yang sudah kita instal.

Buka file autorun.inf dan kita kosongkan 

Kemudian delete file ini secara manual dengan menggunakan delete permanen (shift + delet) akan akan muncul warning dan unlockerpun bertindak.


Jika sudah keluar maka sobat tinggal ganti bagian no action menjadi delete kemudian tekan unlock all hanya saja gambarnya salah harusnya bukan winamp tapi autorun.inf, kemudian langsung dengan segera klik save maka tempat autorun.inf maka penyebaran. dah lakukan hal yang sama pada drive yang terinfeksi.

kita berlanjut keartikel berikutnya



0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites