September 20, 2011

Rizky News - Kalung Titanic dicuri?

Kalung Titanic dicuri? Oh tuhan apa yang sebenarnya terjadi! Share backlink membaca sedikit berita tentang kalung tersebut, sebuah kalung milik penumpang titanic dicuri saat pemeran di denmark, kalung tersebut merupakan bagian sementara dari artefak kapal naas tersebut.

pameran yang diadakan di taman Tivoli Kopenhagen, polisi di Tivoli sedang menyelidiki identitas sang pencuri. Pemerintahan setempat juga telah memberikan sayembara bagi siapapun yang dapat mengembalikan kalung tersebut. Imbalannya uang sebesar 1.000 euro

Konon kalung tersebut milik Eleanor Widener seorang penumpang kelas satu asal Amerika Serikat yang selamat dari tenggelamnya Titanic pada 1912. Eleanor Widener, pemilik kalung tersebut, berasal dari keluarga Widener. Mereka merupakan sebuah keluarga yang cukup berpengaruh dan sangat kaya di Amerika.

menurut Torben Planks pada saat pencurian tersebut kaca pelindungnya tidak pecah, alarm keamanannya juga tidak berbunyi, dia juga menambahkan kejadian tersebut merupakan hal yang sangat memalukan.

Pemilik pameran, Luis Ferreiro, mengatakan " Itu bagian yang sangat penting. Artefak cerita tentang seseorang yang berada di atas kapal yang telah tenggelam puluhan tahun lalu," ujarnya kepada Associated Press.

1 komentar:

woow wooowww ..kalung yg bersejarah tuh ,,,ko bisa ilang yahhh waduhhh gaswattttt ....

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites