August 13, 2011

Koruptor - Aku Ingin Jadi Koruptor


Koruptor satu nama yang takan pernah hilang
Koruptor satu nama yang takan pernah musnah
Koruptor adalah gelar pendidikan paling tenang
Koruptor adalah gelar yang paling diingikan

Koruptor adalah gelar dari pendidikan
Koruptor adalah pendidikan lebih tinggi dari profesor
Koruptor adalah jiwa yang ada dalam manusia
Koruptor adalah pigur paling tepat suatu negara

Ku ingin jadi koruptor
Mendapatkan gaji yang lebih besar dari UMR
Ku ingin jadi koruptor
Pendidikanku lebih tinggi dari Profesor dan Doktor

Ku ingin jadi koruptor
Walalupun ku tak selokah aku bisa lebih pintar dari Profesor
Aku adalah koruptor
Gelar yang wajib di dapat di negara

Aku adalah koruptor
Aku adalah figur tepat lebih tepat dari arti Hollywod
Aku adalah koruptor
Lebih tebal dari tembok cina

Kingin jadi Koruptor
Agar aku terkenal dan di hormati Masyarakat
Walalu ku Tertangkap
Kan kujadikan Prodeo Hotel bagiku

1 komentar:

Sobat makasih dah mampir ke lpak ane salam persahabatan z gan,..ane jga nitip link yaa,..maaf ane ru balik lgi ni

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites