July 26, 2011

Manohara Langsing

ADA yang berbeda dari Manohara Odelia Pinot. Tubuh gempalnya kini berubah langsing, terutama sejak dua tahun lalu kembali ke Indonesia.

Wanita yang akrab disapa Mano ini mengakui bila banyak teman-temannya yang berkomentar dengan tubuhnya yang kini jauh lebih ramping. Namun sayang, komentar yang datang selalu mengkaitkannya dengan diet cepat alias yo yo diet.

“Banyak yang pas ketemu, merek tanya, ‘Diet apa? Minum obat apa?’. Aku sendiri ambil jalan olahraga. Turunnya pelan dan perlahan, tapi enggak yo yo dan sehat,” tuturnya kepada okezone usai pergelaran HighEnd “The Masterpiece” di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (25/7/2011) malam.

“Aku turun enggak drastis ya, perlu waktu dua tahun. Setahun lalu aku enggak sebesar pas baru datang, tapi belum sekecil ini juga,” imbuhnya yang cantik dengan kebaya Anne Avantie.

Hasilnya, bobot tubuh Mano turun 14 kg, dari awalnya 68 kg. Olahraga menjadi sarana wanita 19 tahun ini untuk merampingkan tubuhnya seperti sekarang.

“Nge-gym, setiap hari kecuali Minggu, tapi sekarang agak dikurangi, karena aku lagi syuting stripping. Kalau emang enggak ada waktu, 30 menit saja. Karena dari tahun kemarin, bosan juga nge-gym, biasanya di-combine sama thai boxing, berenang, pilates,” ucap pemilik berat dan tinggi 54kg/171cm ini.

Janda Tengku Muhammad Fakhry ini mengaku tidak mau metode diet instan yang semakin banyak ditawarkan. “Aku lihat teman-teman ada yang suntik atau apa, mereka kurus, tapi badannya kelihatan lemes dan mood-nya swing. Setelah setop treatment, badannya balik lagi. Aku enggak mau,” ujarnya ditemani sang ibunda.

Meski porsi olahraga Mano terbilang keras, tidak demikian halnya dengan porsi makan. Mano mengatakan doyan makan, makanan kaya lemak sekalipun, seperti masakan khas Padang, kesukaannya.

“Sebenarnya, berat badanku lama enggak turun gara-gara aku enggak bisa jaga makan. Aku suka banget makanan Indonesia, apalagi Padang; nasi padang sama rendang. Kalau diet mungkin enggak, makanya aku imbangi dengan olahraga,” tutupnya.

Sumber : Life style Okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites