July 23, 2011

Kristen Stewart Gugup Melakukan Adegan Pernikahan


Telepon seluler dan kamera dilarang saat pengambilan gambar untuk adegan pernikahan Bella dan Edward di lokasi syuting "The Twilight Saga: Breaking Dawn."

Aktris Kristen Stewart, yang berperan sebagai Bella, mengungkapkan kalau adegan pernikahan itu diambil dengan sangat rahasia - studio dikunci dan semua telepon seluler disita.

"Memang sedikit gila, semua kru kerepotan, tidak ada telepon seluler atau email," ujar Kristen dalam panel-chat dengan para penggemar di Comin-Con, San Diego.

"Saya bilang terima kasih banyak, karena jika gaun pengantinnya tersebar di internet, saya akan mati!"
Krsiten mengakui kalau itu adalah hari yang menegangkan untuknya, "Ketika tiba di lokasi syuting saya sangat gugup dan ketakutan seperti yang telah diperkirakan...saya harus menggunakan gaun tersebut untuk membiasakan diri."

Kristen Stewart bergabung dengan Robert Pattinson, Taylor Lautner dan sutradara Bill Condon, saat mereka mendiskusikan bagian dari film tersebut, yang akan muncul di bioskop November ini.

Para fans di luar gedung sedikit heboh saat para bintang Twilight yang lain muncul di Comi-Con tidak dimumkan untuk menyapa penggemar yang mengantri di luar.

Sumber : 

1 komentar:

jangankan Kristen Stewart | siapan kalau ngadepin yang berama nikah, pastinya juga gugup

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites