June 24, 2011

Dituduh Bohong Soal Ruyati, Menlu Tolak Komentar


Jakarta - Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menolak berkomentar mengenai tuduhan Duta Besar Arab Saudi Abdulrahman Mohamed Amen Al-Khayyat bahwa ia berbohong.

Al-Khayyat menuduh Marty telah berbohong saat mengatakan bahwa pihak Kerajaan Arab Saudi telah meminta maaf kepada pemerintah Indonesia terkait hukuman mati yang dijatuhkan kepada Ruyati binti Satubi.

Marty mengatakan hal tersebut saat berpidato bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di kantor Presiden, Kamis (23/6/2011) kemarin. Namun hal itu dibantah oleh Al-Khayyat. Bahkan Duta besar tersebut menuduh Marty telah berbohong saat mengatakan hal tersebut.

"Saya tidak ada lagi yang disampaikan. Mengenai masalah itu semua sudah cukup faktual. Saya hanya menyampaikan bahwa semua penjelasan sudah cukup. Terima kasih," ujar Marty saat ditanya wartawan, Jumat (24/6/2011).

Sebelumnya, seperti yang dilansir dari The Jakarta Post, Duta Besar Arab Saudi Abdulrahman Mohamed Amen Al-Khayyat membantah bahwa Menteri Luar Negeri Kerajaan Arab Saudi telah meminta maaf kepada pemerintah Indonesia karena tidak memberikan informasi terkait eksekusi Ruyati binti Satubi.

Al-Khayyat juga membantah bahwa pemerintah negaranya tidak memberitahukan mengenai prosedur eksekusi tersebut. ()

0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites