May 16, 2011

Crop Circle di Cikarang

Awal Mei ini, tersebar berita bahwa ditemukan pola-pola tertentu di kawasan persawahan di kawasan Kota Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat. Crop circle Cikarang itu tak menimbulkan kehebohan seperti temuan serupa di Sleman, Januari lalu.

Tapi, akhir pekan kemarin, forum Kaskus diramaikan diskusi seputar video crop circle Cikarang. Keterangan video itu di YouTube menyebutkan gambar diambil dari kamera yang ditempelkan di miniatur helikopter yang dikendalikan dari jarak jauh.

Meski kerap dikait-kaitkan dengan UFO, namun sejumlah crop circle adalah karya seni yang dibuat oleh seniman. Pentunjuk membuat crop cirle pun dengan mudah ditemukan di Internet.

Lalu, siapa pembuat circle crop di Cikarang itu? Menurut Okezone, itu ternyata properti syuting! Sekarang, sawah di lokasi sudah kembali seperti biasa. "Sudah dipanen. Dulu kan dibayar untuk keperluan syuting," kata Ibu Adi, seorang penjual makanan di dekat lokasi itu.

Penggarap sawah, kata Ibu Adi, dibayar Rp 200 ribu pada 4 Mei lalu, saat syuting itu digelar.(yahoo news)




0 komentar:

Post a Comment

Sobat Blogger tinggalkan komentarnya yah tentang POSTINGNYA ini, atau mungkin pengen kasih masukan silahkan tinggalkan aja dikolom komentar ini, terus,,,,,, lain kali mampir lagi yah, ditunggu loh.....!!!
DILARANG MENYIMPAH LINK SOBAT PADA KOLOM KOMENTAR POSTING, KALO MAU....TUKERAN LINK ATAU BANNER OK...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites